KELEBIHAN ISUZU PANTHER DIBANDING MOBIL DIESEL LAIN

Advertisement
Kelebihan mobil panther - mungkin banyak dari pembaca yang bertanya tanya perihal eksistensi mobil keluaran ISUZU yakni ISUZU PANTHER nya. Dari sekian lama mobil Isuzu panther modelnya seperti itu saja tidak banyak yang berubah pada tampilannya, padahal sang rival dari produsen sebelah yakni TOYOTA KIJANG sudah berevolusi menjadi kijang innova ( walaupun banyak yang beranggapan hanya meminjam nama kijang ).

Meski demikian Isuzu panther ini tetap laris manis, lalu apa sih yang membuatnya dapat bertahan hingga saat ini ?

panther touring


Baca juga : Pengertian angka cetane pada bahan bakar solar

Dari berbagai diskusi yang saya lakukan baik dengan para teknisi maupun owner panther sendiri mengatakan bahwa Isuzu Panther ini memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil bermesin diesel lainnya, yakni mesin diesel nya yang terkenal bandel baik di jalanan rata, berliuk liuk, serta tanjakan ataupun turunan, sehingga tak heran jika mobil ini tetap menjadi idaman para pecinta mesin diesel.

Kelebihan lain dari Isuzu Panther ini selain mesin nya yang bandel juga bila terjadi kerusakan lebih mudah dan cepat diperbaiki, mengingat teknologi mesin diesel panther ini tergolong teknologi lama sehingga baik teknisi resmi maupun teknisi di bengkel umum sudah terbiasa dan hafal diluar kepala. Hal ini tentu berbeda dengan mesin diesel mobil yang saat ini telah mengaplikasikan beragam teknologi terbaru nan canggih yang mana hanya bengkel resmi saja yang lebih memahami masalah teknik ketimbang di bengkel umum.

Baca juga artikel seputar Isuzu Panther dibawah ini :



Hanya satu kekurangan yang ada pada mobil yang memiliki slogan rajanya diesel ini menurut saya, yaitu tampilannya yang biasa biasa saja, bahkan interior nya ya seperti itu itu saja, entah kenapa saya rasa Isuzu hanya mementingkan mesin tanpa memperhatikan aspek lain seperti desain body ataupun interiornya.

Nah itulah tadi kelebihan mobil isuzu panther dibandingkan mobil bermesin diesel lain yang mungkin saja belum anda ketahui, jadi bila anda mencari mobil bermesin diesel yang bandel, maka isuzu panther adalah pilihan yang tepat.



Subscribe to receive free email updates: