Truk Ekspedisi Motor New Vixion Grafis 2016 Kecelakaan, Motor Baru Banyak Patah Sein

Advertisement
Truk pengangkut motor yamaha tabrakan - mungkin sudah jadi nasib sial bagi truk expedisi pengangkut unit motor baru Yamaha Xabre, Byson dan juga Vixion new grafis 2016 ini yang diduga kecelakaan akibat sang sopir mengantuk.  Dikutip dari sumber facebook om M Riyadi di https://www.facebook.com/rmillenixers/posts/1171385306256593 menyebutkan kejadian ini terjadi di daerah jalur pantura tepatnya di gringsing perbatasan kendal - batang.

Sekilas bila anda melihat kondisi dari kepala truk yang ringsek tersebut sudah dapat ditafsirkan kecelakaan ini lumayan hebat hingga mampu meremukkan kepala truk yang terbuat dari besi kokoh tersebut, khususnya pada bagian kabin pengemudi, entah bagaimana nasib si pengemudi ini tidak ada yang tahu sebab kondisi truk sudah terparkir di tepi jalan ketika pemilik akun facebook M Riyadi ini mengambil beberapa foto yang kemudian dipost kan di akun miliknya. Berikut adalah beberapa gambar truk ekspedisi pengangkut unit motor baru Yamaha yang rusak parah akibat kecelakaan itu.

truk pengangkut new vixion kecelakaan
Beberapa bagian truk terlihat rusak parah

truk pengangkut new vixion kecelakaan
Kondisi lampu sein yang patah akibat guncangan

Walaupun kecelakaan diatas terlihat sangat fatal dan mungkin saja sang supir selamat atau tidak adalah 50:50, hebatnya kerusakan yang ditimbulkan bagi unit motor yang diangkutnya tidaklah parah, hanya terjadi lecet kecil dan juga patah di beberapa lampu sein motornya.

Baca juga : Lakukan hal ini ketika motor anda terendam banjir

Bagi si pembeli mungkin harus sedikit bersabar karena motor yang dipesannya terkena insiden dan menunggu penggantian bagian bagian yang mengalami kerusakan selama proses pengiriman berlangsung ini. Last berdoa saja semoga si bapak sopir tidak kenapa kenapa ya :).


Subscribe to receive free email updates: