MAU BELI AVANZA ATAU XENIA, LEBIH BAGUS MANA SIH ?

Advertisement
AVANZA VS XENIA - banyak sekali calon pembeli kendaraan yang baru pertama kali ingin memiliki mobil merasa kebingungan untuk memilih kedua mobil yang masuk kedalam kategori Multi Purpose Vehicle atau MPV yang paling merakyat yakni AVANZA dan juga XENIA. Karena memang kedua produk dari astra ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas kekurangan dari masing masing produk, dan mungkin akan kami buatkan di artikel terpisah.



Terkadang beberapa orang membanding bandingkan kedua jenis mobil ini secara ngawur, karena mungkin mereka sendiri tidak memiliki pengetahuan lebih dalam hal komparasi, misalkan saja mereka membandingkan mobil Daihatsu Xenia 1000 cc dengan Toyota Avanza 1500, tentu saja hal ini sangat tidak tepat bukan ?

Selain harus berpatokan pada kubikasi mesin yang sama, dalam membandingkan kedua jenis mobil ini sebelum benar benar memutuskan untuk membeli, kita pun juga harus melihat untuk apa sih mobil yang akan kita beli ini tujuannya.

Dari keduanya yakni avanza dan juga xenia memiliki desain dan proses pengerjaan yang sama persis, mulai dari panel body, desain chassis, hingga wiring hardness atau kabel body pun dibuat sama, yang membedakan keduanya hanyalah fitur yang disematkan dan beberapa aksesoris tambahan yang tertanam. Misalkan saja desain lampu kabut, model tanduk, velg, model remote kunci mobil, spoiler dan lain sebagainya.

Baca menarik lainnya dibawah ini :


SESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN ANDA

Salah satu hal yang paling penting sebelum benar benar memutuskan membeli salah satu dari kedua mobil sejuta umat ini, pastikan anda membeli sesuai dengan apa yang anda butuhkan saat ini. jika anda membutuhkan mobil MPV yang memiliki fitur lengkap dan kenyamanan untuk digunakan sehari hari anda bisa memilih membeli TOYOTA AVANZA, sedangkan jika anda hanya membutuhkan fasilitas yang standar dan mobil tersebut digunakan untuk mobil usaha, anda bisa membeli DAIHATSU XENIA karena harga mobilnya yang tentu saja lebih murah.


Nah pastikan anda pertimbangkan secara matang sebelum membeli mobil agar tidak kecewa dikemudian hari. Semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan.



Subscribe to receive free email updates: