Atasi pintu Mobil Avanza Terkunci Dari Dalam

Advertisement
Atasi avanza terkunci dari dalam - beberapa mobil avanza disetting auto lock setelah beberapa detik pintu mobil ditutup,namun apa yang terjadi bila ternyata anda lupa mencabut kunci kontak mobil sebelum menutup pintu dan semua kaca mobil sudah dinaikkan full sehingga anda kesulitan untuk membuka pintu mobil,

Untuk mengatasi hal ini alangkah baiknya anda mempersiapkan kunci duplikat dan disimpan didalam dompet agar ketika hal ini terjadi pada anda,andapun masih bisa bernafas lega karena ada kunci cadangan. Namun bila ternyata yang tertinggal didalam mobil tersebut adalah satu satunya kunci kontak yang anda miliki jangan panik dahulu. Silahkan anda hubungi dealer bengkel toyota terdekat mengenai masalah ini.

TOYOTA AVANZA 2009

Untuk jenis mobil avanza tahun 2009 masih bisa anda paksa buka dengan jalan menusukkan penggaris yang terbuat dari besi melalui celah kaca bagian luar tepat pada penlock mobil. kedalamannya kurang lebih 60 sampai 80 cm. tusuk tusuk bagian tersebut menggunakan penggaris hingga terdengat bunyi "TAK" yang menandakan centralock terbuka.

Atasi pintu Mobil Avanza Terkunci Dari Dalam



TOYOTA AVANZA 2013

Untuk model yang ini bentuk doorlock sudah diubah bentuknya seperti yaris sehingga tidak lagi bisa diakali dengan cara diatas. Bisa namun membutuhkan waktu yang lebih lama karena prosesnya sulit.

Maka dari itu sebelum hal ini terjadi pada anda sebaiknya anda menduplikasi kunci kontak untuk berjaga jaga.


Subscribe to receive free email updates: