WEBSITE MOLADIN.COM RESMI DIRILIS

Advertisement
Aplikasi biker - sebelumnya moladin adalah sebuah aplikasi smartphone yang diciptakan khusus untuk para biker di indonesia. Didalam aplikasi ini kalian bisa mencari semua hal yang berkaitan dengan motor, mulai dari informasi harga sepeda motor, apparels, sparepart & aksesoris motor.

Tak ketinggalan juga disana telah disediakan forum tanya jawab, sehingga nantinya kalian dapat berdiskusi dengan member lain seputar motor. Untuk info aplikasinya baca Disini.

website moladin
Tampilan website moladin.com


Selain meluncurkan aplikasi smartphone, saat ini Moladin juga telah resmi meluncurkan versi website dimana semua menunya mirip dengan yang ada di aplikasi smartphone. Untuk mengetahui lebih lanjut langsung saja kunjungi website nya di www.moladin.com.

Selain dapat mencari informasi seputar motor dengan mudah di web-apps moladin, yang menarik lainnya disini adalah kalian juga bisa membeli sepeda motor melalui moladin yang saat ini sudah bekerja sama dengan puluhan dealer motor dan perusahaan pembiayaan atau leasing.

Cukup dengan menghubungi moladin, sisanya nanti biar pihak moladin yang akan mengaturnya. Dan yang lebih gilanya lagi, kalian akan memperoleh diskon gila gilaan bila membeli motor melalui moladin.

WEBSITE MOLADIN.COM RESMI DIRILIS

WEBSITE MOLADIN.COM RESMI DIRILIS


Namun sayangnya untuk dapat membeli motor di moladin saat ini hanya tersedia bagi kalian yang tinggal / berdomisili di wilayah jabodetabek saja, untuk ekspansi ke daerah / wilayah lain masih dipertimbangkan oleh team moladin dengan serius, dan kemungkinan besar akan tersedia beberapa bulan kedepan. Yang diluar jabodetabek dimohon bersabar dulu yaaa :).



Subscribe to receive free email updates: