Waspadalah Modus Pencurian Dalam Mobil Bermodalkan Busi Bekas

Advertisement
Automotivexist.blogspot.com - di tanah air seringkali kita mendengar kasus kasus pembobolan mobil oleh komplotan perampok yang menyasar barang bawaan berharga didalam mobil seperti misalnya tas, laptop, hanphone dan lain sebagainya yang ditinggalkan begitu saja didalam mobil sewaktu kendaraan diparkirkan.

Semakin berkembangnya teknologi otomotif membuat modus modus pencurian pun juga kian ikut berkembang seperti yang terbaru ini adalah membobol / memecahkan kaca mobil untuk mengambil benda berharga hanya bermodalkan busi bekas yang telah ditumbuk dan dihancurkan keramik businya.


Untuk diketahui bahwa tumbukan dari keramik busi bekas ini dapat dijadikan senjata paling ampuh oleh para pembobol kaca mobil, selain mudah untuk didapatkan bahan bakunya, keramik busi mobil inipun bisa digunakan memecahkan kaca mobil tanpa mengeluarkan suara seperti jika dilakukan dengan menggunakan palu ataupun melempar bongkahan batu besar ke arah kaca.

Kenapa bisa serbuk dari keramik bekas tadi dianggap berbahaya dan sanggup untuk memecahkan kaca mobil ? Perlu anda ketahui bahwa keramik busi bekas yang telah ditumbuk ini memiliki tingkat ketajaman dan kekerasan pada tepiannya setajam intan.

Cara membobol kca mobil dengan busi bekas

Cara penggunaan dari perangkat pembobol ajaib yang satu ini sangat begitu mudah bahkan anak kecil pun bisa melakukannya loh. Pertama tama mereka mencari busi bekas yang tidak dipakai di bengkel bengkel servis pinggir jalan, kemudian mereka menumbuk keramik busi yang berwarna putih tersebut hingga hancur berkeping keping kemudian dikumpulkan dalam suatu kantong / tas.

Dan ketika si pembobol tadi menemukan target mobil yang didalamnya terdapat barang berharga yang ditinggalkan pemiliknya, mereka cukup mengambil segenggam pecahan keramik busi tadi dan langsung melemparkannya pada permukaan kaca mobil, dan sesaat kemudian kaca mobil akan hancur berkeping keping. Untuk melihat lebih gamblang bagaimana cara mereka menjalankan aksinya silahkan lihat videonya dibawah ini :




Baca juga : Inilah alasan kenapa recall itu sebenarnya bagus

Nah bagi kalian para pemilik mobil sebaiknya jangan pernah meninggalkan barang berharga anda didalam mobil seperti laptop, dompet, ponsel dan lain sebagainya didalam mobil ketika ditinggalkan. Selain anda akan jadi sasaran tindak pembobolan dan kehilangan barang berharga anda, andapun harus siap siap mendapatkan kerugian tambahan yakni rusaknya kaca mobil akibat dipecah oleh si pembobol tadi. Ingat waspadalah waspadalah.


Subscribe to receive free email updates: