Penyebab Isuzu Panther Tersendat, Mogok Dan Tidak Bisa Starter

Advertisement
Isuzu panther mogok - mungkin ada beberapa pemilik mobil merk isuzu panther yang mengalami kejadian mobil tersendat sendat saat dijalankan, dan beberapa menit kemudian mobil tersebut mati. Namun setelah dicoba starter kembali ternyata mesin tidak bisa menyala padahal semua komponen bekerja dengan semestinya seperti aki yang masih bagus, bahan bakar yang masih full tank dan lain sebagainya.

Penyebab Isuzu Panther Tersendat, Mogok Dan Tidak Bisa Starter

Beberapa penyebab mesin mobil khususnya mesin diesel mengalami kejadian seperti diatas adalah karena saringan bahan bakar yang sudah sangat kotor sehingga aliran bahan bakar terhenti didalam saringan / filter tersebut tersumbat dan tidak dapat mengalir kedalam ruang bakar, sehingga menyebabkan mesin mobil isuzu panther tersebut mati, mogok dan tidak dapat dinyalakan kembali.

Untuk mengatasi hal ini caranya cukup simple yakni melakukan penggantian filter bahan bakar sehingga aliran bahan bakar menjadi normal kembali dan mesin dapat dinyalakan dengan normal. Anda bisa menelepon petugas Bengkel Isuzu Berjalan atau BIB ataupun menghubungi bengkel resmi isuzu terdekat agar segera diberikan bantuan.

Baca juga : Inilah trik cara menstarter mobil dengan cara didorong

Nah agar menghindari kejadian seperti ini terulang kembali di lain waktu, sebaiknya para pemilik mobil rajin mengganti saringan bahan bakar ini. Karena apa, solar pada umumnya adalah jenis bahan bakar yang sangat jelek, keruh penuh endapan dan lain sebagainya.


Subscribe to receive free email updates: