Daftar Harga Knalpot R9 Untuk Yamaha Lengkap

Advertisement
Daftar harga knalpot - salah satu part kendaraan bermotor roda dua yang paling banyak dicari oleh anak muda saat ini adalah knalpot. Salah satu bagian dari kendaraan yang memiliki fungsi utama pada mulanya untuk meredam suara ledakan dari gas buang yang selanjutnya akan dialirkan keluar ( udara bebas ) ini,diubah malah agar menghasilkan suara yang berdentum ( berisik ).

harga knalpot r9 new mugello update
sumber gambar : kaskus.co.id
Salah satu knalpot yang biasa dipasang pada kendaraan khususnya motor yamaha adalah Knalpot R9,memang dari bentuk desain serta suara yang dihasilkan oleh knalpot ini sungguh membuat jiwa muda kita serasa bangkit kembali. Kebanyakan motor besar seperti vixion dan byson mengaplikasikan knalpot jenis ini. Namun bukan berarti motor yamaha jenis lain tidak bisa dipasang in knalpot ini loh.



Saat ini jenis dan varian dari knalpot R9 ini bisa dipakai pada motor apa saja,termasuk semua jenis motor yamaha. Bila njenengan penasaran dengan harga knalpot R9 ( siapa tau anda ingin beli ),dibawah ini kami berikan daftar harga knalpot R9 khusus untuk motor yamaha.

Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha VIXION      : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha MIO             : Rp. 1.000.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha SCORPIO    : Rp. 1.400.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha NUOVO      : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha JUPITER MX : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha VEGA ZR    : Rp. 950.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha JUPITER Z  : Rp. 950.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha MIO ROAD RACE : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha XEON          : Rp. 1.050.000

Nah itulah tadi daftar harga knalpot R9 yang telah kami kumpulkan dan kami dapatkan,untuk motor selain diatas mohon maaf masih belum mendapatkan datanya.

Note***
Bijaklah dalam melakukan penggantian part yang satu ini,dibeberapa kota besar melarang menggunakan knalpot model R9 yang terkenal berisik dan bahkan beberapa malah diambil paksa oleh bapak polisi loh,hehehehe...


Subscribe to receive free email updates: