Harga Mesin Cuci Motor Termurah Berapa ?

Advertisement
Memang bisnis usaha cuci motor saat ini semakin berkembang pesat dan menjamur di kota besar, hal ini sangat wajar mengingat jumlah pemilik kendaraan setiap tahun selalu bertambah karena semakin dimudahkannya dalam proses kredit cicilan motor. Selain itu harga alat mesin cuci motor juga semakin murah sehingga sangat disayangkan bila kalian tidak mencoba membuka usaha jasa mencuci motor ini mulai sekarang.

Harga Mesin Cuci Motor Termurah


Dipasaran umumnya harga mesin cuci motor ini bervariasi mulai dari yang bermerk dan mahal, sampai dengan yang generik atau yang sifatnya hanya yang penting bisa menyemburkan air dan bisa digunakan untuk mencuci kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Buat pemula kalian bisa membeli mesin cuci motor berharga murah yang banyak dijual dalam paket ekonomis di market toko online ada yang kisaran harga 100 ribu hingga 300 ribu rupiah sudah termasuk dinamo celup beserta adaptornya, selang dengan panjang tertentu dan juga ujung nozzle sehingga kita bisa langsung memakainya.

Ya benar harga mesin cuci motor termurah ada yang hanya seratus ribuan saja loh, jika tidak percaya kalian bisa mencoba mencarinya di lapak online dengan kata kunci sebagai berikut :


  • Alat cuci motor murah
  • Paket alat cuci motor murah
  • Mesin cuci motor murah paket komplit, atau
  • Dinamo cuci motor lengkap


Nah selain murah dan mudah didapatkan dengan modal seminim mungkin kalian bisa belajar mencuci motor maupun mobil sembari melemaskan tangan dan semakin luwes dalam menggunakan penyemprot cuci motor ini.

Jika ingin lebih berkembang dalam berwirausaha jasa cuci mobil dan motor, kalian baru bisa membeli mesin cuci motor bermerk dengan harga 500 ribuan hingga jutaan yang tentunya memiliki struktur lebih lengkap, tenaga yang lebih kuat dan tentunya lebih awet lagi saat dipakai. termasuk peralatan pelengkap dalam usaha cuci motor yang bisa kalian baca melalui tautan dibawah ini.

Baca juga : Peralatan standar untuk usaha cuci mobil dan motor

Kalian juga bisa belajar kiat atau tips untuk mempromosikan atau mengenalkan usaha cuci mobil dan motor kalian melalui tautan dibawah ini :

Baca juga : Tips ampuh mempromosikan usaha cuci mobil

Nah semoga tulisan kami diatas bisa memberikan manfaat dan semoga bisa lebih memberikan keyakinan kepada kalian yang mungkin saat ini tertarik untuk merintis usaha cuci motor dan mobil.

Subscribe to receive free email updates: