Beli Cordless Impact Drivers Pentingkah ?

Advertisement
Cordless impact drivers - di jaman yang serba modern seperti saat ini sangat banyak hal - hal yang dulunya sulit untuk dilakukan kini bisa sangat mudah bak membalik telapak tangan. Ngomong - ngomong soal kemudahan, ada sebuah alat atau tools otomotif yang bernama impact wrench.

Tools ini memberikan kita kemudahan dalam hal membuka dan mengunci mur baik itu mur roda maupun mur lainnya hanya dengan cukup menekan tombol impact, mur pun bisa dikunci ataupun dibuka.

Impact drivers
Cordless impact drivers image by : popularmechanics.com

Impact ini dulunya digerakkan dengan tenaga angin bertekanan tinggi yang mana membutuhkan sebuah tangki kompressor untuk mengoperasikannya. Dengan maju nya jaman ini impact pun bisa digerakkan dengan menggunakan tenaga listrik dengan memanfaatkan baterai pack, dinamo atau motor serta komponen yang bernama gearbox guna mereduksi putaran rpm dinamo namun bisa meningkatkan torsi putaran.

Dan pertanyaannya adalah sepenting itukah alat ini untuk kita beli ?

Bagi yang suka melakukan hal - hal secara mandiri seperti membuka mur roda maupun mur - mur lain di kehidupan sehari - hari tentu alat ini sangat reccomended untuk dibeli, mengapa ? karena dengan memiliki cordless impact drivers ini, kita bisa dengan mudah membuka mur roda dan menggantinya sendiri tanpa perlu susah - susah mengeluarkan tenaga extra untuk mengendurkan dan melepas mur roda. Selain itu dengan memiliki alat ini kalian juga bisa memanfaatkannya untuk membuka hal - hal lain selain mur roda.

Dan juga kalian bisa dengan mudah melepaskan komponen lain seperti mur maupun baut sewaktu melakukan perbaikan tertentu, hal inilah mengapa kami sangat merekomendasikan untuk membeli dan menyimpan alat yang satu ini terutama didalam mobil sebagai perlengkapan alat darurat.

Harga cordless impact drivers termurah

Harga cordless impact drivers ini pun bervariasi mulai yang terjangkau dengan harga di kisaran Rp 600 ribu an hingga ada yang diatas 2juta an, kalian sudah bisa memiliki benda ini berikut aksesorisnya seperti baterai sebanyak 2 buah beserta chargernya serta beberapa produk memberikan bonus berupa kunci shock pembuka mur dan baut.

Tertarik untuk membelinya ? silahkan saja kalian bisa mencoba mencari beberapa merk alternatif seperti mailtank, makita, JLD, xenon dan lain lain, maupun yang kelas menengah seperti Dewalt. Milwaukee, Bosch dan lain sebagainya di toko online langgananmu.

Baca juga : Cara merawat cordless impact drivers

Subscribe to receive free email updates: