Benang Tambal Ban Tubeless Terbaik

Advertisement
Tambal tubeless shiner - ban jenis tubeless memang memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh ban model tube type yakni kemampuan ban yang masih bisa digunakan saat ban tertancap oleh paku atau benda lain selama benda yang menancap tadi tidak dicabut. Berbeda dengan ban model tubetype yang saat tertancap paku, secara drastis ban akan kehabisan angin.

Selain kelebihan diatas, satu kelebihan lain dari ban model tubeless ini adalah dari segi kemudahan dalam melakukan perbaikan atau penambalan. Jika pada ban model tubetype harus membongkar dan mengeluarkan ban dalam, di ban jenis tubeless ini cukup dengan menusukkan benang khusus penambal ban, tidak sampai 7 menit an ban pun sudah tertambal dan bisa digunakan kembali.

Benang Tambal Ban Tubeless Terbaik


Nah berbicara soal benang tambal ban atau yang sering dikenal di kalangan awam sebagai benang cacing atau benang tambal cacing ini terbuat dari bahan serat nilon yang dilapisi oleh semacam gel perekat, dimana saat benang ini ditusukkan kedalam lubang ban yang bocor, secara otomatis serat nilon serta gel ini akan menutup lubang dari dalam sehingga angin pun tidak keluar dari dalam ban.

Merk benang tambal ban tubeless terbaik

Hingga saat ini saya sendiri sudah mencoba menggunakan berbagai merk benang tambal ban ini, namun ada satu merk yang benar - benar saya rekomendasikan yakni tambal ban cacing merk shiner.

Ciri yang perlu kalian ketahui dari benang tambal cacing merk shiner ini ialah memiliki tekstur yang lentur dan empuk jika di tekan / dipencet. lapisan gel berwarna orange cerah, dan tentu saja dibalik papan terdapat nama merk "Shiner". Untuk lebih jelasnya akan kami fotokan besok, karena kebetulan saya belum ambil foto.

Kenapa saya menyarankan refill rubber patch merk shiner ? karena benang tambal cacing merk shiner ini memiliki tingkat kekenyalan yang lebih baik, elastis, tidak keras, serta memiliki gel yang lebih tebal sehingga bisa menutup celah kebocoran dengan sempurna.

Namun sayang untuk benang tambal tubeless merk shiner ini memang agak susah dicari di market online maupun di toko yang khusus menjual perlengkapan otomotif. Sehingga jika kalian menghendaki untuk membeli benang tambal ban merk ini, harus lebih bersabar berkeliling dari toko satu ke toko yang lainnya untuk menanyakan stok dari benang tambal tubeless merk shiner ini.

Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat bagi kalian yang saat ini mungkin saja sedang mencari referensi mengenai benang tambal tubeless yang bagus dan berkualitas baik. Dibawah ini juga kami sertakan artikel yang masih berkaitan dengan tambal menambal ban.

Baca menarik lainnya mengenai tambal ban dibawah ini :







Subscribe to receive free email updates: