Wheelie : Awalnya Keren Dan Romantis, Akhirnya Kecelakaan Maut

Advertisement
Atraksi pecicilan memakan korban - wheelie atau atraksi mengangkat roda depan sepeda motor saat melaju memang terlihat keren sekali, namun atraksi yang seperti ini bila tidak dilakukan oleh orang yang sudah malang melintang didunia atraksi motor extreem plus tidak dilengkapi dengan peralatan pendukung keselamatan akan membawa hal buruk kepada siapa saja yang mencoba coba iseng agar terlihat keren ini.

Bayangkan saja, orang yang ahli saja bisa celaka bagaimana bila yang melakukannya adalah mereka yang masih amatir plus tidak memakai alat keselamatan seperti video yang diunggah oleh pengguna akun facebook dari negeri tirai bambu bernama Janie Lee dibawah ini ?

atraksi maut

Dalam tayangan video tersebut, di video yang pertama bila anda coba memutarnya akan terlihat asik sekali, bahkan bisa dibilang keren dan mesra, bagaimana tidak mesra lha wong melakukan atraksi wheelie bersama sang pacar, rasanya seperti dunia ini milik mereka berdua.

Namun bila anda membuka video yang kedua anda akan langsung merinding seketika karena dalam video kedua ini, atraksi wheelie sepasang kekasih ( yang dimabuk asmara ) ini terjadi kecelakaan. Si laki laki terlihat bersimbah darah tidak bergerak entah sudah meninggal atau sedang sekarat, sedangkan si perempuan kaki kirinya terputar 180 derajat yang mengindikasikan bahwa kakinya patah tepat pada bagian paha nya.

Lastt . . bagi kalian kalian yang penasaran ingin coba coba melakukan atraksi sepeda motor yang berbahaya ini sebaiknya lakukanlah sendiri, jangan bawa teman ataupun pacar karena bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti diatas, hanya andalah yang celaka. kalau mau celaka jangan ajak ajak lek :).

Baca juga : Kempesin ban sewaktu hujan biar ban tidak slip ! mitos atau fakta ?

Bagi yang penasaran untuk melihat videonya silahkan lihat disini :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=784950924940802&id=100002777061442

Bagi yang takut darah atau gampang jijik sebaiknya jangan melihat video diatas ya :)


Subscribe to receive free email updates: