Cara Menghilangkan Noda Pada Permukaan Cat Mobil Dengan Mudah

Advertisement
Cara hilangkan noda di permukaan cat mobil - kesempurnaan serta keindahan dari penampilan mobil yang baru saja anda beli tidak akan dapat bertahan lama, terlebih lagi jika sudah terkena oleh berbagai macam kotoran serta adanya goresan tipis atau baret berbentuk seperti sarang laba laba.

Merawat eksterior dari sebuah mobil memanglah penting agar mobil yang kalian miliki senantiasa terjaga penampiannya. Nah jika mobil yang kalian miliki tersebut terkena noda, lama kelamaan akan timbul atau membentuk bintik bintik yang ujung ujungnya dapat merusak penampilan mobil. Mungkin masih banyak orang yang meremehkan adanya noda kecil yang menempel pada permukaan cat mobil dan tidak sesegera mungkin langsung membersihkannya sehingga bila kerusakan yang semula kecil ini menjadi besar tentu akan menguras kantong anda bukan ?

bersihkan mobil


Dan tahukah anda bahwa kerusakan yang terjadi pada cat mobil ini menunjukkan bagaimana cara pemiliknya dalam merawat kendaraan mereka. Noda yang ada pada cat mobil biasanya muncul karena adanya percikan kotoran dari jalanan, kotoran burung, sampai tetesan air hujan yang lambat laun akan menimbulkan waterspot, serta menetesnya getah pepohonan ke permukaan cat mobil disepanjang perjalanan akan mempercepat kerusakan penampilan mobil anda.

Nah dibawah ini adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan guna menghilangkan noda ringan yang terlanjur menempel pada permukaan cat mobil serta antisipasi pencegahan agar noda tersebut tidak kembali lagi.

Cara mudah yang pertama adalah dengan mencuci mobil menggunakan sampo khusus cuci mobil agar mobil menjadi bersih dari debu serta kotoran, sehingga hal ini memungkinkan kalian nanti bisa melihat dnegan jelas dimana letak noda membandel yang ada pada permukaan cat mobil. Selanjutnya untuk membersihkan noda yang diakibatkan oleh kotoran burung ataupun serangga bisa dilakukan dengan menggunakan BUG REMOVER.

Sedangkan untuk cara membersihkan noda kotoran atau aspal yang biasanya terdapat pada bagian liner disekitar ban bisa menggunakan TAR REMOVER. Pengaplikasi an kedua pembersih ini pun sangat mudah, cukup disemprotkan kebagian yang terdapat kotoran, tunggu kurang lebih selama 30 menit barulah bisa digosok menggunakan kain halus dan dibilas.

Untuk membersihkan noda yang membandel kalian bisa melakukan cara diatas berulang ulang sampai noda tadi benar benar hilang sepenuhnya. Nah setelah semua noda tadi hilang tak berbekas, saatnya anda memberikan perlindungan cat mobil dengan menggunakan obat poles khusus semisal polish wax ataupun softwax.

Baca juga : Alasan radiator malah bocor setelah menggunakan radiator coolant


Subscribe to receive free email updates: