Mobil Paling Laris Sepanjang Masa Didunia

Advertisement
Mobil terlaris dunia - sejarah otomotif khususnya kendaraan roda 4 memang memiliki sejarah yang begitu anjang. Bahkan sebelum kendaraan dengan bahan bakar fosil cair ini diciptakan, terlebih dahulu telah tercipta kendaraan tempo dulu yang masih menggunakan tenaga uap.

Seiring perkembangannya mobil pun didesain sedemikian rupa yang hingga kini keberadaan mobil mobil ini seakan menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat dunia. Demikian halnya para pabrikan otomotif dunia seperti tiada henti menciptakan produk jenis mobil terbaru mereka hingga kecanggihan fitur yang dibawanya.



Dan berikut adalah beberapa merk jenis mobil yang menyandang predikat mobil paling populer sepanjang masa didunia yang diantaranya adalah sebagai berikut :


1.Mobil Volkswagen Golf


Walaupun belakangan ini VW mendapatkan masalah besar terkait skandal Dieselgate yakni manipulasi komputer penguji kelayakan kendaraan, namun ternyata fakta berkata lain, beberapa produk dari VW ini sangat populer didunia dan salah satu type mobil keluaran VW yang menjadi type mobil paling disukai didunia adalah model VW GOLF.

vw kodok


Model ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1974 dengan berbagai varian model.
Dibeberapa negara mobil VW golf memiliki sebutan lain seperti VW rabbit, VW cabrio dan caribe.


2.Mobil Ford F Series


Menduduki urutan kedua adalah mobil buatan dari amerika yang bernama ford. Banyak sekali jenis mobil ford saat ini namun yang paling populer adalah mobil Ford F series yang terlaris sepanjang masa.

ford pickup


Hingga memasuki tahun ini kendaraan ford ini telah memasuki generasinya yang ke 13, tentu saja jumlah ini sangat sulit untuk ditandingi pabrikan mobil lain.
Dari sekian model yang paling laris dan populer diseluruh dunia adalah Ford F 150, F 150 nite, Eddie Bauer, Camper Special, Harey davitson edition serta SVT Lighting.


3.Toyota Corolla


Pada urutan ketiga mobil yang menduduki urutan paling laris dan populer didunia adalah mobil dari pabrikan jepang yakni toyota corolla. Mobil ini mulai dipasarkan sekitar tahun 1966 dan hanya dalam waktu singkat 8 tahun, toyota corolla ini mampu menggeser kepopuleran mobil VW kodok yang tentu saja namanya telah melegenda ini.

toyota corolla


Tercatat pada pertengahan tahun 2013 toyota corolla ini berhasil membukukan penjualan mereka sebanyak 40 juta unit.

Bahkan beberapa produk milik toyota ini selain corolla telah menjadi pilihan bagi sebagian besar orang yang dikarenakan banyaknya bengkel toyota yang tersebar di berbagai kota di seluruh dunia yang menjamin kualitas aftersalesnya sehingga orang lebih cenderung mencari sebuah mobil yang memiliki tempat servis resmi yang sangat mudah ditemukan.

Salah satu contoh mobil toyota lain yang tak kalah populernya di indonesia adalah mobil toyota avanza yang telah dinobatkan sebagai mobil pilihan rakyat. Beberapa jargon yang bikin ketawa adalah mobil avanza ini sangat cepat sekali, Bayangkan walau avanza ini telah disalip / didahului, eh didepannya sudah muncul avanza lagi.

Baca juga : Ternyata aki baru tidak perlu dicar, ini buktinya

Nah itulah tadi beberapa mobil yang paling populer dan terlaris didunia. Apakah anda memiliki salah satu dari ketiga jenis mobil diatas ?.


Subscribe to receive free email updates: