AWAS,cover mobil bisa luntur dan merusak cat

Advertisement
Awas cover mobil bisa luntur - memiliki sebuah mobil idaman memang impian semua orang sehingga mereka sangat menjaga penampilan mobil mereka. Untuk menghindari kusamnya warna cat mobil,banyak dari mereka yang membeli dan memasang sarung mobil / car cover di mobil mereka.

Di pasaran harga penutup mobil ini bervariasi antara 150 ribu untuk kualitas biasa dan sampai 500 ribu untuk kualitas bagus. Jangan mudah tergiur iming iming harga sarung mobil yang murah karena sudah tentu kualitasnya bisa diragukan.

cover mobil luntur


Ada pengalaman mengenai kejadian lunturnya cat dari cover mobil yang kemudian menempel ke permukaan cat mobil sehingga warnanya menjadi belang dan susah sekali untuk dibersihkan.
Pengalaman ini saya alami ketika saya menjadi tehnisi di kota bulukumba makassar,ada seorang customer yang pada saat itu menutupi mobilnya menggunakan cover mobil setelah selesai dicuci,dan ketika keesokan paginya beliau mengaku terkejut melihat warna mobilnya menjadi belang.

Tips :
Sedikit tips dari saya ketika kalian membeli sebuah cover car,sebaiknya anda cuci dan merendamnya dengan sedikit sabun deterjen,bila ternyata warnanya luntur sebaiknya jangan dipakai. Belilah cover mobil merk lain.

Nah,bagi kalian yang belum mengalami hal ini bijaklah dalam memilih cover mobil, lebih baik membeli cover yang berharga mahal dengan kualitas bagus ketimbang membeli yang murah namun berdampak buruk dikemudian hari. Adakah diantara kalian yang mengalami hal ini, mobil jadi belang karena kelunturan cover ? untuk membersihkannya silahkan baca artikel kami selanjutnya dibawah ini.

Baca juga : Cara menghilangkan noda akibat kelunturan cover mobil


Subscribe to receive free email updates: