Atasi Nissan Serena Limbung Saat Belok

Advertisement
Cara atasi nissan serena limbung ketika belok mungkin bagi beberapa pemilik mobil nissan serena , terlebih yang baru pertama kali memakai mobil nissan untuk keperluan mereka, ada beberapa orang yang merasakan mobil nissan serena ini terasa limbung ketika belok walaupun dalam kecepatan rendah sekalipun.

Atasi Nissan Serena Limbung Saat Belok


Sebenarnya mobil nissan ini didesain dengan segala kelebihannya,bahkan serena memiliki jingle highway star yang melekat pada bagian belakang yang artinya silahkan anda cari sendiri. Untuk informasi mobil nissan, khususnya serena didesain dengan suspensi bagian belakangnya yang lunakdan lembut, sehingga ketika dipakai mobil terasa nyaman sekali.

Nah karena desain suspensi mobil yang sedikit lebih lunak ini jugalah faktor yang juga menyebabkan mobil limbung ketika belok. Untuk mengatasi hal ini anda dapat mengganti suspensi bagian belakang dari mobil nissan ini dengan produk after market yang banyak dijual dipasaran / toko variasi dengan harga yang relatif lebih mahal untuk beberapa merk .

Suspensi variasi atau produk aftermarket memiliki tingkat kekerasan yang lebih tinggi ketimbang suspensi bawaan mobil,nantinya terasa agak keras bila anda rasakan setelah melakukan penggantian, akan tetapi dengan memakai suspensi yang memiliki tingkat kekerasan yang lebih keras dari suspensi bawaan akan membuat efek limbung hilang di mobil serena ini,atau setidaknya berkurang banyak bila dibandingkan dengan memakai suspensi yang asli bawaan pabrik.


Sedikit catatan***.
Untuk penggantian suspensi aftermarket untuk nissan serena alangkah baiknya anda mengganti dengan produk aftermarket yang memiliki kualitas bagus karena kebanyakan produk aftermarket lebih cepat rusak ketimbang suspensi bawaan mobil. Hal ini juga ditunjang dengan cara pemakaian yang baik tentunya agar usia pakai dari suspensi lebih awet.



Subscribe to receive free email updates: