5 Merk Kaca Film Mobil Terbaik Berkualitas

Advertisement
Merk kaca film mobil terbaik - salah satu aksesoris untuk kendaraan roda empat yang berfungsi untuk menaikkan estetika mobil, juga memiliki beragam manfaat lain seperti membuat pandangan mata menjadi tidak silau saat diterpa sinar matahari langsung, menghindari sengatan cahaya infra merah dan ultraviolet yang terkandung dalam sinar matahari sehingga tidak membuat kulit kita terkena kanker dan masih banyak lagi segudang manfaat yang bisa kita peroleh dari pemasangan kaca film mobil.

Karena banyaknya manfaat serta tinggi nya peminat membuat banyak perusahaan pembuat kaca film berlomba lomba untuk menciptakan formula terbaik pada produk mereka. Namun demikian sebagai calon pembeli perlu tahu merk dari kaca film terbaik yang bisa memberikan manfaat lebih bagi anda, dan dibawah ini adalah 5 merk kaca film untuk mobil terbaik yang bisa kami suguhkan kepada anda agar nantinya bisa memilih produk mana yang sebaiknya dipilih dan dibeli.

5 Merk Kaca Film Mobil Bagus Berkualitas



1. Kaca Film merk V-Kool

siapa sih yang tidak tahu dengan kaca film buatan pabrik yang mulai memproduksi lapisan kaca film sejak tahun 1991 di Amerika serikat ini. Kaca film dari V cool ini sangat populer di kalangan pengguna mobil kelas menengah keatas seperti yang digunakan pada mobil sekelas Toyota Corolla Altis maupun Camry ini. Namun dari kualitas yang sangat tinggi serta popularitasnya dikalangan menengah keatas ini membuat kaca film merk V Cool ini mahal. Dijual di kisaran 2 juta an keatas untuk pemasangan full body kendaraan tergantung type mobil yang akan dipasangi.

Baca juga : Tingkat kegelapan kaca film yang bagus


2. Kaca Film merk 3M

Kaca film pertama dari 3 M ini tergolong sangat tua, yakni di produksi pada tahun 1902 di amerika serikat. Karena usia yang sangat tua ini membuat popularitas kaca film 3M ini jangan ditanyakan lagi. Selain sudah memiliki popularitas yang cukup bagus dengan produk kaca film yang bagus pula, 3M juga menyediakan beragam variasi kaca film yang bisa anda pilih. Untuk harganya pemasangan secara full yang paling murah dipatok di kisaran harga 1 sampai 2 juta an.


3. Kaca Film merk Super Cool

Kaca film merk Super Cool ialah merupakan sebuah produk kaca film terbaru yang berasal dari amerika, dengan menggunakan teknologi nano ceramic tentunya akan mampu memberikan performa yang lebih bagus khususnya dalam hal menolak panas. Kaca film yang konon katanya high class ini di hargai dengan harga yang paling murah diantara merk kaca film sekelasnya. Teknologi yang dipakai oleh Super Cool yang diklaim terbaru ini kabarnya juga yang teranggih loh.


4. Kaca Film merk Solar Gard

Kaca film merk Solar Gard ini juga diproduksi di negara amerika yang mana memberikan sebuah keistimewaan, yakni selain kualitas yang bagus kaca film dari Solar Gard dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk pemasangan full saja dipatok di bawah  jutaan saja, murah bukan ?.


5. Kaca Film merk Spectrum

Nah kalau kaca film yang satu ini ialah produk lokal namun telah dipasarkan di beberapa negara, jadi secara otomatis kaca film yang satu ini memiliki kualitas yang tak kalah dari produsen kaca film besar dari amerika serikat sana. Karena produk kaca film lokal, maka harga yang dipasangkan pun juga sudah jelas terjangkau kantong pemilik mobil, untuk pemasangan kaca film full dipatok di kisaran angka 900 ribu an sampai  juta saja.

Baca juga : Penyebab kaca film bergelembung

Nah itulah tadi beberapa merk kaca film berkualitas dan terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk dipasangkan ke seluruh kaca mobil anda. Sebenarnya masih banyak sekali merk kaca film mobil yang berkualitas lainnya seperti contohnya kaca film lluminar yang eksis digunakan pabrikan otomotif besar sebagai kaca film standar. Semoga bermanfaat dan selamat memilih.


Subscribe to receive free email updates: