Pamerkan BMW HP4 Race Karbon Keren Mega Galeri

Advertisement
BMW HP4 Race EICMA - salah satu produsen otomotif dunia berkelas premium yakni BMW Motorrad kembali melakukan unjuk gigi di ajang pameran ( Esposizione internazionale ciclo e motociclo ) EICMA 2016 di Milan Italia dengan mengeluarkan prototype motor berdesain full fairing yakni BMW HP 4 Race yang masih memakai basis dari mesin BMW S1000RR namun dengan balutan serat karbon pada keseluruhan body nya.

Walaupun motor ini masih motor prototype yang artinya bukan motor yang akan diproduksi secara masal dan dijual ke pasar otomotif, namun dengan melihat penampilan dari sang kuda besi ini tentu anda akan dibuat terkagum kagum dengan desain full carbon termasuk velg, frame dan sub frame nya dikatakan memakai serat karbon yang dikeraskan ini. Karena memakai bahan karbon ini tentu saja BMW HP4 Race lebih ringan dan beringas bila dibandingkan dengan BMW HP4 yang sebelumnya telah diproduksi dan dipasarkan.

BMW HP4 Race detail

Dari desain fairing yang berbentuk lancip di bagian depan dan juga belakang ini mengindikasikan bahwa motor ini memang dirancang untuk sentuhan yang agresif. Hal ini juga lebih dipertegas lagi dengan pengaplikasi an bahan serat karbon pada desain nya, wah sangarr. Sudah pasti nantinya motor ini bakal di cari oleh penggila BMW khususnya untuk pecinta motor roda dua, tapi entah apakah indonesia memperoleh kuota dari motor supersport premium ini ataukah tidak.

Karena masih protopype jua lah yang membuat pihak perusahaan tidak menjabarkan detail dari fitur terlebih spesifikasi dapur pacu. Dan menurut sumber informasi internal dari BMW yakni sang pimpinan dari BMW sendiri, motor ini akan diproduksi secara hand made dalam jumlah yang terbatas dan akan didistribusikan kepada pembeli yang telah memesan unit BMW HP4 Race ini di semester kedua tahun 2017 depan, yang artinya antara bulan juli sampai desember 2017 unit ini sudah siap didistribusikan. Untuk melihat galeri dari motor BMW HP4 Race ini silahkan dilihat dibawah ini.

Mega galery BMW HP4 Race


BMW HP4 Race detail


BMW HP4 Race detail

BMW HP4 Race detail

BMW HP4 Race detail


BMW HP4 Race detail
Desain dari jok yang sangat ciamik bro



BMW HP4 Race detail
Tampak dari samping kiri BMW HP4 Race



BMW HP4 Race detail


BMW HP4 Race detail


BMW HP4 Race detail

BMW HP4 Race detail

BMW HP4 Race detail





Jika nanti prototype ini jadi dipasarkan, maka motor sport sekelas Honda CBR1000RR SP, Kawasaki ZX-10R ABS dan juga Ducati 199 Panigale memperoleh saingat yang tak kalah beratnya di tahun depan.

Source : Cycleworld.com


Subscribe to receive free email updates: