Video Bahaya Mengemudi Sambil Bermain Ponsel

Advertisement
Video bahaya mengemudi sambil mainkan HP - memang di era teknologi gadget seperti sekarang ini semua orang lebih sibuk memainkan perangkat ponsel pintarnya ketimbang sesuatu hal lainnya yang lebih peting. Termasuk ketika sedang mengemudi pun mereka masih sempat memainkan ponselnya dan mengabaikan keselamatan dirinya dan orang disekitarnya.

Memang smartphone saat ini dapat meracuni siapa saja yang memilikinya sehingga sering kali pengguna ponsel cerdas ini celaka akibat ulahnya ini, contohnya adalah beberapa kumpulan video dibawah ini yang menayangkan bagaimana teledornya mereka ketika berkendara sambil bermain HP yang berujung kecelakaan.



Credit video
Channel : New Jersey 101.5

Nah bagaimana jadinya jika hal hal sepele seperti diatas dapat berakibat fatal baik bagi anda yang sedang mengemudi maupun kemungkinan terburuk bagi sesuatu yang kalian tabrak bila anda masih tetap memaksakan diri bermain ponsel ketika sedang mengemudikan mobil.

Tentu sebaiknya anda simpan smartphone kalian ketika sedang berkendara, dan bila memang anda sedang menerima panggilan darurat, alangkah baiknya menepikan mobil kemudian berhenti terlebih dahulu untuk  menjawab panggilan telepon.

Baca menarik lainnya : Cara membersihkan injektor motor paling ampuh

Semoga hal ini dapat dijadikan bahan pelajaran bagi anda yang suka bermain HP ketika berkendara di jalan raya. Semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan.


Subscribe to receive free email updates: