Pindah Dari Toyota Ke Nissan

Advertisement
Selamat malam otomania hanya sekedar share saja,tepat pada hari ini saya selaku admin dari blog ini resmi pindah tempat kerja dari bengkel toyota ke bengkel nissan dan mungkin ini adalah pengalaman baru yang pastinya akan menambah pengetahuan saya yang nantinya pasti akan saya bagikan kepada anda melalui blog automotivexist.blogspot.com ini.


by : logo-kid.com

Kesan pertama kali melihat dan membawa mobil mobil keluaran nissan sangat berbeda dengan mobil keluaran toyota menurut pendapat saya, ya wajar karena mobil keluaran nissan termasuk mobil high speed semua dan hampir rata - rata menggunakan transmisi penggerak depan yang tarikannya pasti mak nyut nyut an :).

Bagusnya lagi hampir semua mobil keluaran nissan sudah dilengkapi dengan tehnologi smart key yang mana pada merk mobil toyota hanya beberapa saya yang mengaplikasikan tehnologi ini yakni yaris,fortuner,camry,c.altis.


Subscribe to receive free email updates: