Home » » Kisaran Harga Mesin Bongkar Pasang Ban Mobil Bekas

Kisaran Harga Mesin Bongkar Pasang Ban Mobil Bekas

Advertisement
Harga mesin buka pasang ban mobil second - bagi yang ingin membuka usaha otomotif, khususnya yang ingin lebih memfokuskan usaha nya pada bidang buka pasang ban memang membutuhkan peralatan yang bisa dibilang mahal. Sebagai contoh untuk mesin buka pasang ban mobil saja harga barunya bisa mencapai 28 juta hingga 30 juta an, itupun untuk harga mesin yang lumayan murah.

Kisaran Harga Mesin Bongkar Pasang Ban Mobil Bekas


Maka dari itu banyak dari mereka yang hendak merintis usaha ganti ban, bongkar pasang ban ataupun tambal ban jenis tip top lebih memilih membeli alat buka pasang ban second dibandingkan jika membeli baru. Karena dengan begitu mereka masih memiliki dana lebih yang bisa digunakan untuk membeli peralatan lain seperti misalnya kunci kunci atau peralatan otomotif lainnya.

Nah berapa sih harga mesin buka pasang ban second ini kisarannya ?

Untuk harga bekasnya tentu saja tergantung dengan kondisi dan kualitas dari mesin tersebut, semakin muda usianya dan semakin berkualitas dan bermerk, maka harga second nya juga masih lumayan mahal. Kemungkinan penyusutan harga hanya sebesar 20% nya saja dari harga baru.

Bagi anda yang bermaksud mencari informasi mengenai harga alat buka pasang ban mobil yang kondisinya second, sebaiknya beli saja mesin mesin yang usianya tidak terlalu muda amat, dan juga tidak terlalu tua amat alias yang sedang sedang saja.

Perkiraan harga mesin pembuka ban mobil

Untuk perkiraan mesin bongkar pasang ban mobil ukuran kecil dengan usia yang tidak terlalu tua kurang lebih antara Rp 14 juta hingga 18 juta rupiah, sebab saya pernah menanyakan hal ini langsung kepada tukang bongkar pasang ban yang biasa keliling menggunakan mobil pick up disekitar kost. Sewaktu saya gali informasi dari si owner mengenai harga dari mesinnya, dia mengatakan kalau membelinya dalam keadaan bekas pakai dengan harga Rp 18 juta rupiah dengan tampilan mesin yang lumayan terawat.

Jadi ada kemungkinan anda bisa memperoleh mesin dengan harga dibawah itu jika beruntung. Bagi yang lebih memilih membeli alat buka pasang ban baru, untuk harganya ada di rentang harga Rp 30 juta, Rp 50 juta bahkan ada yang ratusan juta tergantung untuk membuka pasang ban mobil apa nantinya.

Perkiraan harga mesin pembuka ban motor second

Pasti ada beberapa diantara anda yang juga menanyakan kalau untuk mesin bongkar pasang ban sepeda motor berapa ? Untuk harga second dari mesin buka pasang ban motor tentunya lebih murah dibandingkan alat buka pasang ban mobil. Rata rata harga alat pembuka ban sepeda motor ini dijual dengan kondisi second seharga Rp 8 juta hingga 9 juta rupiah tergantung kualitas merk dan perawatan / tampilan mesin dan usia mesin itu sendiri. Sedangkan jika anda lebih memilih untuk membeli mesin bongkar pasang ban sepeda motor, untuk kisaran harganya ada di rentang harga Rp 15 juta hingga Rp 22 juta rupiah.

Nah itulah tadi informasi mengenai harga mesin buka pasang ban mobil second, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk dibantu share artikelnya, agar yang lain juga tahu. Terima kasih telah berkunjung di blog kami dan salam otomotif.




Advertisement