Aplikasi Moladin Menjawab Semua Kebutuhan Motormu

Advertisement
Moladin aplikasi keren untuk biker - beberapa hari yang lalu di blog ini pernah memposting sebuah artikel mengenai aplikasi yang bernama moladin, namun karena alasan tertentu postingan tersebut kami pindah di blog lain. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas kembali mengenai aplikasi moladin yang tentunya akan membuat kalian tertarik untuk menginstalnya.


Apa sih moladin itu ?

Banyak sekali para biker yang memiliki problem mengenai sepeda motornya, namun mereka bingung bertanya kepada siapa sehingga terkadang mencari jawaban atas pertanyaan dan keingintahuan mereka di internet. Namun ternyata internet saja tidak cukup banyak menyediakan informasi mengenai segala problem sepeda motor dan berbagai informasi lainnya, dan karena alasan inilah aplikasi moladin ini diciptakan, yakni sebagai wadah berkumpulnya para pecinta sepeda motor terbesar di indonesia.

Apa manfaat yang kita peroleh dari moladin ?

Dengan menginstal aplikasi moladin ini banyak hal yang bisa kalian dapatkan, mulai dari mencari info harga sparepart, apparel, sepeda motor dan produk perawatan motor, kalian juga bisa bertanya langsung melalui halaman forum yang ada di moladin mengenai permasalahan yang ada pada sepeda motormu tanpa harus pergi ke bengkel.

aplikasi moladin khusus biker

Apakah hanya itu yang bisa diperoleh ? tentu saja tidak karena dengan menginstal aplikasi moladin, kamu juga bisa bergabung atau bahkan membentuk sebuah klub motor sendiri disini. Dengan begitu kamu pun bisa mengelola klub motormu dengan lebih baik hanya melalui sebuah aplikasi.

Yang lebih menarik lagi ada di bagian forum moladin, setiap kamu bertanya maupun menjawab pertanyaan member moladin lain, kamu akan mendapatkan poin yang disebut dengan Exp. Untuk memperoleh Exp ini kamu bisa membaca panduan di tab profil di menu "CARA MENDAPATKAN EXP"

Semakin aktif di forum moladin tentunya semakin banyak Exp yang kamu dapatkan, semakin besar juga kesempatanmu untuk memperoleh berbagai rewards yang ditawarkan oleh moladin termasuk mengikuti "Lucky Draw" dengan hadiah senilai jutaan rupiah.

Untuk info mengenai rewards ini kalian bisa lihat di menu profil pada tab "REWARDS". Untuk rewards lucky draw bulan agustus ini adalah sarung tangan biker Dainese Air Hero Black yang pastinya membuat saya maupun kamu pada ngiler :).

moladin lucky draw

Update

Per tanggal 18 september 2017 ada update fitur terbaru yang bernama " follow Blogger " yang mengajak para user yang terdaftar di Moladin untuk dapat berinteraksi dengan para motorblogger tanah air.

Dengan mengikuti para MotorBlogger yang ada, nantinya kalian akan memperoleh notifikasi dari setiap aktifitas yang mereka lakukan mulai dari kegiatan tanya jawab yang ada di forum moladin, review produk yang ada di moladin, hingga berita terbaru yang mereka update notifikasinya akan langsung masuk ke HP kalian.



Untuk menemukan dan memfollow para MotorBlogger tanah air caranya adalah buka aplikasi moladin yang ada di ponsel kalian, kemudian pilih icon "COMMUNITY" yang ada di bagian bawah layar, lalu kemudian pilih tab "BLOGGER". Disini nantinya kalian akan menemukan banyak blogger yang bisa untuk kalian follow. Ada lebih dari 47 blogger dan kemungkinan akan masih terus bertambah di MOLADIN dan siap untuk kalian ikuti.

Dengan memfollow para MotorBlogger kondang tanah air yang tergabung di moladin ini, walaupun tidak secara langsung bisa bertatap muka, kalian dapat berinteraksi lebih sehingga pengetahuanmu mengenai dunia roda dua akan semakin bertambah.

Bagi yang aplikasinya belum diupdate ke versi terbaru silahkan segera di update, dan bagi kalian yang belum mencoba aplikasi ini bisa mendownloadnya di playstore melalui url berikut :

https://goo.gl/9oteXZ

Nah buat kalian yang mungkin saja pengen mem-follow saya silahkan dicari ID "TECH3" di menu pencarian blogger ya :).


Subscribe to receive free email updates: