Remote Mobil Tidak Berfungsi

Advertisement
Remote Mobil Tidak Berfungsi - salah satu cirinya adalah tidak dapat digunakan untuk lock dan unlock pintu mobil secara otomatis melalui remote. Beberapa masalah yang sering kali terjadi kenapa bisa remot mobil tiba tiba tidak berfungsi atau tidak dapat digunakan adalah karena baterai remote yang sudah habis dan perlu untuk diganti dengan baterai yang baru.

Remote Mobil Tidak Berfungsi
picture by : nissan.in

Ada kejadian lucu tadi pagi di bengkel karena ada seorang customer yang marah marah kepada forman kami perihal remot mobil datsun miliknya yang tidak dapat dipakai untuk me lock pintu mobil bahkan saking serunya saya dan teman tehnisi ikut menonton loh.

Setelah amarah si owner mobil mereda barulah pak forman kami menjelaskan sambil tersenyum nyinyir Kenapa kunci mobil tersebut tidak berfungsi. Baterai pada remote langsung diganti saat itu juga di depan si pemilik,beberapa saat kemudian di tes dan eng ing enggg remote mobil berfungsi kembali.

Bila anda mengalami kejadian diatas diharapkan anda bersabar dan langsung membawa mobil kesayangan ke bengkel resmi dan utarakan keluhan anda sedetail mungkin agar para tehnisi dapat mengatasi keluhan yang anda miliki dengan tepat.

Jangan lupa anda gunakan jasa BOOKING servis pada bengkel resmi tersebut agar anda dapat mengtur jadwal datang ke bengkel dan tidak perlu antri lagi ( langsung di utamakan karena sudah memesan pada hari sebelumnya ) sehingga tidak ada waktu anda yang terbuang secara percuma akibat antri tadi.


Kata Kunci Untuk Artikel
Atasi remote tidak berfungsi
Solusi remote mobil tidak berfungsi
Cara mengatasi remote mobil tidak berfungsi
Cara mudah atasi remote mobil tidak berfungsi


Subscribe to receive free email updates: