Cara Atasi Corolla Altis Terkunci Dari Dalam

Advertisement
Kunci mobil tertinggal didalam?. salah satu mobil sedan kelas menengah besutan Toyota adalah Corolla Altis yang memiliki desain elegan dan sangat cocok digunakan untuk menunjang aktivitas sehari hari.

Beberapa mobil toyota ini dilengkapi fitur autolock ( self locking doors ) ketika pintu ditutup,selang beberapa detik pintu ditutup maka secara otomatis terkunci. Sebenarnya fitur safety model ini ditujukan untuk mengamankan kendaraan kita setelah terparkir,kemudian kita lupa untuk mengunci dengan remote.
kunci mobil ketinggalan didalam

Lalu apa jadinya bila kita lupa untuk mencabut kunci dan ketika pintu mobil ditutup dan terkunci sedangkan kunci tertinggal didalam mobil,bisa dipastikan si empunya mobil akan kalang kabut dibuatnya.

Untuk mengatasi kunci mobil corolla yang tertinggal didalam satu satunya jalan adalah membukanya dengan menggunakan kunci serep / duplikat karena bila anda bawa mobil ke bengkel resmi pun belum tentu satu hari bisa beres, salah salah pintu yang kita khawatirkan adalah mobil bisa lecet dibuatnya karena dicungkil.

Oleh sebab itu selalu persiapkan kunci cadangan didalam dompet agar bila anda mengalami kejadian seperti ini tidak jadi bingung dibuatnya. Atau anda simpan kunci cadangan pada bagian exterior mobil dimana orang tidak menyangka bahwa ada kunci serep di area tersebut. Saya sering menyimpan kunci serep cadangan tepat diatas tangki bahan bakar dan saya ikat dengan tali rafia. Untuk anda silahkan cari tempat aman yang lain yang anda rasa aman,dan mudah untuk dijangkau.

Kata kunci artikel :
Cara atasi kunci tertinggal didalam
Kunci avanza tertinggal didalam
Cara atasi kunci mobil tertinggal didalam


Subscribe to receive free email updates: