Home » » Kiat Merawat Mobil Yang Sudah Dicoating Nano Ceramic

Kiat Merawat Mobil Yang Sudah Dicoating Nano Ceramic

Advertisement
Paint protection nano ceramic coating - merawat mobil adalah suatu keharusan bagi pemiliknya, sebab mobil yang dirawat dengan baik dan benar akan lebih terlihat prima daripada yang tidak pernah dirawat sama sekali alias hanya tahu pakai saja. Selain melakukan perawatan pada bagian mesin mobil, kita juga harus tahu bagaimana merawat eksterior dan juga interior mobil kita.

Nah pada kesempatan kali ini kami khusus akan membahas mengenai perawatan eksterior mobil yang telah dilakukan pelapisan layer khusus atau coating pada body luar mobil. Mengingat banyak sekali pengguna kendaraan roda empat ini yang mengabaikan perawatan eksterior setelah melakukan coating dan menganggap dengan melakukan pelapisan tersebut mereka tidak perlu lagi melakukan apa apa.

Kiat Merawat Mobil Yang Sudah Dicoating Nano Ceramic


Pemikiran yang seperti inilah yang disebut dengan meremehkan sesuatu, baik itu hal yang kecil sekalipun bila sudah berhubungan dengan mobil sebaiknya harus diperhatikan secara kritis, mengingat biaya yang harus anda keluarkan sangatlah besar dalam mengurus mobil. Khusus bagi anda yang sudah melakukan coating mobil sebaiknya tidak serta merta mengabaikan perawatan standarr eksterior mobil seperti membersihkan atau mencuci mobil dengan cara yang benar, membersihkan kotoran yang menempel pada body dengan cara yang benar dan lain sebagainya.

Ingat melakukan coating pada mobil ini bukan berarti mobil anda sudah bebas dari yang namanya perawatan, dan melakukan pembersihan seperti mengelap debu dengan bahan yang lembut atau mencuci mobil dengan cara yang benar sangatlah direkomendaskan, setidaknya 2 atau 3 kali dalam seminggu mobil sebaiknya dicuci atau dibersihkan.

Baca juga : Mau mudik enak pakai mobil mesin bensin atau diesel ? Ini jawabannya

Bila anda menyerahkan maintenance / perawatan eksterior anda di salon mobil, pilihlah salon mobil yang memiliki tenaga profesional, jangan yang asal asalan. Melakukan maintenance lanjutan pada bagian eksterior mobil yang telah dilapisi nano ceramic juga sangat disarankan setidaknya minimal 6 bulan atau 1 tahun sekali. Nah itulah tadi kiat kiat melakukan perawatan pada mobil yang telah di coating agar tidak mudah rusak. Semoga bermanfaat.


Advertisement

Advertisement