Sepatu Biker,Alat Wajib Bagi Pengendara Motor

Advertisement
Pernahkah anda melihat para pengendara motor,khususnya motor gedhe sekelas vixion,byson dan motor sport lain menggunakan sepatu khusus dengan desain yang sangat keren.

Ya,itu adalah sepatu biker yang selain memiliki bentuk serta desain yang keren juga digunakan untuk keamanan dalam berkendara.

biker shoes

Memang sangat terlihat sangat sepele,namun penggunaan sepatu jenis ini bisa kami katakan wajib bagi kalian yang hoby dalam berkendara ataupun touring.

Sepatu ini sangat ampuh dalam melindungi kaki para biker dari hawa dingin atau panas dari mesin motor,bahkan sangat ampuh dalam melindungi kaki kalian para bikermania ketika sewaktu waktu apes terjadi kecelakaan,kaki pun aman dari yang namanya tergores bahkan cacat.

Sepatu biker ini memiliki desain serta bahan pembuat yang berbeda dari sepatu jenis casual yang biasa dipakai sehari hari. Dan pada umumnya memiliki bentuk yang tinggi hingga menutupi pergelangan kaki. Beberapa jenis sepatu ini memiliki bantalan siffer yang berguna agar kaki tidak sakit ketika melakukan perpindahan gigi perseneling.

Nah,jadi jangan pernah menganggap hal yang sangat sepele ini,karena hal ini juga menyangkut keselamatan di dalam keamanan berkendara.


Subscribe to receive free email updates: