Dapat Yamaha Aerox Gratis Dari Moladin Mau ?

Advertisement
Motor gratis dari moladin - bagi kalian yang mungkin sedang menabung untuk meminang sebuah motor baru, saat ini moladin sedang mengadakan program menarik yang bertajuk “Gratis Motor Yamaha Aerox dari Moladin”.

Moladin sendiri adalah sebuah sebuah platfom khusus tempat berkumpulnya komunitas / club biker se tanah air yang tengah berkembang pesat di indonesia, untuk informasi lebih jelasnya silahkan kalian baca dulu press release tentang MOLADIN yang pernah kami muat di SINI.


Trus bagaimana sih cara mendapatkan sepeda motor gratis dari moladin ini ?

Caranya cukup gampang kok, cukup kalian ajak sebanyak mungkin teman kalian untuk membeli sepeda motor melalui aplikasi moladin selama bulan Maret 2018 mendatang. Untuk satu orang yang paling banyak mengajak teman, kenalan ataupun saudara untuk membeli sepeda motor melalui Moladin apps berhak memperoleh Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox 155cc berwarna kuning.

Apakah hadiahnya cuma itu saja ? ternyata tidak, pasalnya bila berhasil mengajak kenalan entah itu teman / saudara untuk membeli motor melalui website moladin, ketika transaksi dinyatakan sukses dan sepeda motor sudah diantar ke rumah kenalanmu tadi kalian berhak memperoleh insentif sebesar Rp 150.000 loh !!!.

hadiah motor gratis moladin


Nah lumayan bukan untuk penghasilan tambahan buat kalian ? Semakin banyak kenalanmu yang diajak dan mau membeli motor di Moladin, semakin banyak pula insentif yang nantinya akan kalian peroleh. Dan yang pasti kesempatan mendapatkan Yamaha Aerox 155cc gratis pun terbuka lebar buat kalian.

Program MOTOR YAMAHA AEROX GRATIS DARI MOLADIN ini akan berakhir pada tanggal 31 maret 2018. Pemenang yang berhak memperoleh 1 unit Yamaha AEROX 155cc akan diumumkan di bulan April 2018 melalui sosial media resmi moladin di @moladin_id dan Facebook Moladin Indonesia. Agar tidak ketinggalan informasi mengenai pemenang silahkan follow juga media sosialnya ya :).

Bagi yang belum beruntung mendapatkan sepeda motor gratis dari Moladin di bulan maret nanti kalian jangan sedih, sebab meski program ini telah berakhir, kalian tetap akan memperoleh insentif berupa uang tunai sebesar Rp 150.000 tiap kalian berhasil mengajak kenalanmu untuk membeli motor melalui website Moladin.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tata caranya silahkan kalian kunjungi informasi moladin di moladin.com/referral-competition atau bisa menghubungi Via WhatsApp di nomor 0813-1356-6424.

Semoga informasi ini bermanfaat, INGAT MOTOR INGAT MOLADIN gan :).



Subscribe to receive free email updates: