Ferrari Surabaya : Ferrari Buka Cabang Baru Di Surabaya

Advertisement
Ferrari service center surabaya - distributor resmi mobil sport asal itaia yakni ferrari PT. Citra Langgeng Otomotif saat ini akan membuka cabang barunya yang berlokasi di surabaya yang peresmiannya akan dilaksanakan besok tanggal 17 maret 2016 yang pada acara pembukaannya sendiri akan dihadiri setidaknya 100 unit mobil ferrari dari berbagai penjuru indonesia yang nantinya akan mengadakan perjalanan ke kota malang.

Kabarnya service center ferrari di surabaya ini adalah satu satunya service center yang telah dibangun diluar kota jakarta mengingat kota ini adalah kota paling besar kedua setelah jakarta dimana komunitas ferrari di kota surabaya ini juga banyak.

ferrari cabang surabaya
tampak dalam service center ferrari surabaya


Pembukaan cabang baru di kota surabaya ini diharapkan bisa mencover atau melayani layanan purna jual untuk daerah indonesia timur khususnya jawa bagian timur, bali hinga makassar.

Alasan kenapa ferrari membuka cabang barunya di surabaya ini adalah guna memperkuat jaringan marketing penjualannya yang khususnya para calon pembeli yang berasal dari jawa bagian timur, bali hingga makassar.

Lokasi alamat ferrari service center surabaya

Bengkel ferrari surabaya ini lokasinya berada di jalur utama jalan Mayjen HR. Muhammad 376 putat gede sukomanunggal, surabaya atau jika kalian mengetahui alamat dari bengkel built up duta bayu, disitulah cabang ferrari terbaru berada tepat disamping bengkel servie center Auto 2000 HR. Muhammad.

Lebih kerennya lagi lay out service center ini dibuat sesuai dengan standard ferrari eropa dan dunia yang meliputi desain interior bangunan, peralatan kerja, Standard Operation Procedure dan lain sebagainya.

ferrari cabang surabaya
parkiran depan duta bayu mobil yang dijadikan lahan parkir sementara unit ferrari dalam peresmian ferrari besok


Baca juga : Cara ketahui thermostat mobi sudah rusak

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai bengkel ferrari di surabaya, bagi penggemar otomotif jangan sampai melewatkan momen keren iring iringan mobil sport mewah italia ini melewati daerah anda pada hari esok tanggal 17 maret 2016 dari surabaya ke malang. Semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan.


Subscribe to receive free email updates: