Camera Mobil Tips Keamanan

Advertisement
Pentingnya penggunaan kamera di mobil - pernahkah anda melihat tayangan televisi amerika yang mem-videokan pengejaran pencuri mobil di jalan raya.ya mereka bukan merekam mealui handycam atau sejenisnya namun rekaman video tersebut berasal dari sebuah camera mobil yaitu sebuah suplemen yang dapat anda beli di toko variasi.

Fungsi dari kamera ini pun sangat banyak sekali selain merekam perjalanan jauh anda,anda juga bisa mengabadikan momen momen unik yang mungkin nanti anda temui di jalanan.misalkan saja anda merekam seorang OKNUM polisi korup di jalan,atau anda bisa merekam video tabrak lari sehingga video anda akan sangat berguna bagi penyidik nantinya.



terlebih lagi bagi anda yang memiliki saluran youtube dan sudah anda integrasikan dengan adsense pengasil dollar. video unik dan kejadian apapun yang terekam selama perjalanan kalian pun bisa kalian upload ke channel youtube sehingga jika video tersebut layak untuk dimonetisasi dengan adsense tentu saja akan menghasilkan pundi - pundi dollar yang nantinya bisa kalian cairkan ke rekening bank lokal maupun bisa kalian ambil melalui layanan western union di kotamu.

Bagaimana jika tidak memiliki mobil ?

Pemotor juga rawan sekali akan kejadian seperti diatas sehingga dengan adanya kamera keamanan ini kalian bisa lebih dapat membela diri bilamana kalian terlibat suatu kejadian atau kecelakaan di jalan raya dimana kalian tidak bersalah, bisa membuktikannya dengan rekaman video tadi.

Untuk ini kalian memerlukan kamera aksi atau action cam yang biasanya bisa kalian pasang baik di bagian helm menggunakan bracket, maupun menempelkannya di body sepeda motor yang tentu saja menggunakan bracket khusus juga biar tidak jatuh / terlempar saat kalian sedang ngebut.

Nah cukup menarik bukan? bila anda tertarik anda bisa langsung membeli camera mobil dengan harga yang bervariasi antara 2.5jt hingga 5jt rupiah.bila anda mengerti akan tehnologi anda bisa mengintegrasikan camera mobil ini langsung ke perangkat ponsel cerdas anda.


Subscribe to receive free email updates: